Aplikasi Penilaian Harian (PH) kelas 4 Kurikulum 2013

Bagi anda sebagai seorang guru tentu sangat merepotkan jika mengolah data penilaian harian secara manual, mulai dari membuat tabel pada buku, menuliskan nilai satu-persatu dan  mengolahnya menjadi nilai yang siap untuk di inputkan ke dalam aplikasi rapor k13.


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Aplikasi Penilaian Harian (pengetahun) kelas 4. dalam aplikasi ini anda cukup mengetikkan nilai mata pelajaran dari hasil penilaian harian persubtema, mulai dari subtuma 1 sampai subtema 3. Setelah anda menginputkan nilai persubtema, maka aplikasi akan secara otomatis mengolah nilai tersebut dan mencari rata-rata setiap mata pelajaran sesuai dengan KD yang sama. 

Dalam aplikasi ini telah lengkap dengan Rekap per tema dan rekap per semester. jadi jika anda ingin menginputkan nilai penilaian harian ke dalam aplikasi rapor K13 anda tinggal mencopy dan pastekan pada aplikasi Rapor K13.

Untuk mendownload Aplikasi Penilaian Harian (PH) kelas 4 Kurikulum 2013 silahkan klik Aplikasi PH kelas 4 K13 Aplikasi PH Kelas 4 K13


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Penilaian Harian (PH) kelas 4 Kurikulum 2013"

Post a Comment